Friday, September 05, 2008

doberman berlipstik

im not in a good mood akhir2 ini..
well sudah saatnya akan berubah menjadi 'doberman berlipstik'
do u know the meaning of 'doberman berlipstik'?
itu istilah jika wanita datang bulan, jika wanita akan dan saatnya datang bulan, mereka bisa segalak doberman, tapi bedanya mereka pakai lipstik, yah jadilah istilah doberman berlipstik hahaha

istilah ini kami dapatkan dari salah satu buku apa yang diinginkan pria dari seorang wanita dan sebaliknya, dan di buku ini bener2 helpful, sejak alwin membaca buku itu dia semakin mengerti wanita.
padahal dulu nya sih dia paling sebel kenapa wanita harus BT jika akan datang bulan, dan membuat dia sering BT juga jika aku sudah mau masa2 datang bulan alias mens.
tapi sekarang jika nadaku udah ga enak, udah moody, dia hanya bertanya 'kamu sudah saatnya jadi doberman berlipstik ya?' and i said 'yes'
lalu alwin hanya menjawab..oh ok then. dan dia mencoba untuk tetap sabar menghadapi doberman blipstik ini :) thanks for the book.

jadi usahaku merubah moody ku yang i know itu menjengkelkan tidak harus drastis :p
kami para wanita sebenarnya juga ga mau kok jengkelin kalian, kami juga ga mau moody, tp itu datang secara alami :p sorry ya buat para cowok2.
malah kami para wanita pun jengkel kalo menghadapi doberman berlipstik lainnya.
kenapa juga yah harus begitu?? tanya kenapa..
sebenarnya aku sih ga pake lipstik, tp istilah itu lucu aja, jadi kami memakainya sampai sekarang.
dan tetep..lebih baik aku dan para wanita belajar lebih menahan emosi, blajar kontrol bad mood, yah tahan setahan2nya deh biar co kita ga sakit ati mulu hehe..

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Job Search