Monday, August 11, 2008

pernikahan

yesterday my fiancee asked me about our future.
well baru aku sadarin, aku kok ga mikir keras about it yah, i mean aku tuh type yang ga berpikir keras about my journey, ya pokoknya dijalanin aja, dan yakin God will make a way.
skrg kl di pikir2 kok iya yah..kok aku ga mikirin yg berat2 hahaha ^^"
i think ini juga yang cocok diantara kami. kowin type yang think something soooo hard..but me, aku type yang yah jalanin aja, ga usa ngoyo2 dipikir dgn keras, mikir boleh..tp jangan nyakitin diri sendiri. coba kl sama2 sukanya mikir yg berat2..atau sama2 ga suka mikir, akan jadi apa kluarga kami. yah brarti kami memang jodoh :p
yang jelas..after nikah aku akan meninggalkan karier secretary yang sudah aku jalani selama 5years. he feels so sorry about this..but for me, its ok kok. dalam hidup itu harus memilih, kamu harus meninggalkan sesuatu untuk mendapatkan yang lebih lagi, dan tentunya lbh konsentrasi kpd pilihanmu itu.
pokoknya aku akan membantu dan menurutin apa aja d oleh my husband. mo disuruh jadi housewife ya ok, mo bantu dia ya ok, tp lbh prefer konsentrai di 22nya, krn sptnya yah itulah type ku, 22 nya ok.
impian kami..semoga aku bisa punya restoran, yah dimulai dari warung juga gpp..nanti kl emang enak n diberkati kan bisa buat resto yang berkembang terus sampai customernya harus belain waiting list berjam2 untuk makan diresto ku *AMIEN!!!*
Yah harus nabung dulu cari modal..kl resto nya sukses, kan juga membantu keuangan kami.

ouch sepertinya udah harus rajin OR lagi neh, mengingat ini badan semakin montok dan buruknya bila smakin melar kan harus permak the gown!
anyway gown nya aku pilih design sendiri, its nice buntut nya dibuat spt baloon.
baru dibuat pertengahan july..yah kira2 next month bentuk nya sudah jadi, dan akhir sept finishing.memang mefeeet sekali sih, but i hope semuanya berjalan dengan baik.

semangat OR xien...ayo semangat!! ingat gown mu!!!! :P
Tips dalam hidup itu harus berkeringat..berkeringat untuk langsing..berkeringat dapat duit..keringat itu adalah awal dari kesuksesan *wink

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Job Search