Thursday, August 28, 2008

sriwijaya tergelincir di Jambi

"xien..sriwijaya tergelincir di jambi..lihat TVone"
suara papa dari ruang kluarga.
lalu segeralah aku membetulkan antena kamar supaya Tvone nya jelas terlihat. berhenti packing sebentar untuk melihat beritanya.

Pesawat Sriwijaya Air Boeing 737 seri 200 tergelincir ke luar landasan saat mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi Rabu sore sekitar pukul 16:45 WIB, karena hidrolik rem kurang berfungsi.
Jumlah korban yang mengalami cidera ringan dan berat di rawat di RS Asia Medika Jambi tercatat 18 orang terdiri dari tiga orang petani setempat, selebihnya penumpang dan pramugari pesawat Sriwijaya Air.
3orang petani yang tertabrak pesawat yaitu ayah, ibu, dan anak nya baru usia 4th, mereka sedang berteduh, karena saat itu hujan lebat. sang ayah kritis.
ouch semoga mereka selamat. jika selamat itu akan menjadi kisah yang sangat hebat, karena jarang2 orang tertabrak pesawat, yang ada tertabrak mobil, motor, becak, atau kendaraan lainnya :p

padahal baru beberapa hari ini waktu aku booked ticket sempet membanggakan sriwijaya, karena tiket sriwijaya tuh ga beda jauh dengan garuda. yah selama ini pasti orang2 bilang 'ya jelas tiket mereka mahal, kan mereka sampai saat ini namanya masih belum tercoreng'
oh tapi malah yesterday nama mereka mulai tercoreng, mungkin after this mereka pasti akan banyak promo untuk tiket mereka, yah maklum orang2 pasti akan sedikit trauma.
tapi hal ini ga terjadi dengan garuda..bener2 hebat kalo udah punya nama besar, walo sudah ada kecelakaan besar dulu di Yogya, tp tiket mereka masih mahal dan laku banget.

pa n ma kwatir banget kalo aku berpergian naek pesawat, apalagi kl aku naek plane tuh agak2 deket sama kecelakaan2 plane huksss..
besok udah mo ke JKT eeeh malah ada kejadian musibah plane lagi haduuuh..
dulu sempet ga boleh pergi2 naek plane sampai musim cerah, krn kebanyakan musibahnya di musim hujan.
tp aku tau kok rasanya kwatir dan dikwatirkan, aku pribadi agak mrinding juga, dan tau kalo orang2 yang aku kenal n aku sayangi naek plane pun aku juga deg2an..yah tp mo gimana lagi saat ini plane adlh tranportasi tercepat..diimani aja Tuhan besertaku..

bbrp hari ini kepala kiri agak eror, kalo sore migran, tp sampe rumah sembuh.
ni pagi2 masuk kantor udah agak kenceng lagi ni pala.
sptnya karena bbrp hari ini busy bgt ngejar selesain kerjaan biar enak ninggalnya.
yah i need holidays :D

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Job Search