Friday, August 22, 2008

story: kasihinilah musuhmu

ada suatu kisah seorang pemuda bernama Adam yang bener2 ngefans dan cinta berat ke seorang gadis bernama Hawa. mereka adalah teman dekat sejak kecil.
Adam tidak pernah mengungkapkan isi hatinya karena takut kehilangan Hawa, jadi status mereka hanyalah sahabat.
suatu ketika adam dan hawa lulus smu, dan hawa memutuskan untuk kuliah di luar negri. adam sungguh kaget dan sangat takut untuk kehilangan hawa. dia memikirkan cara supaya hawa tidak meninggalkannya.
lalu sehari sebelum keberangkatan hawa ke luar negri, adam mengajak hawa untuk makan malam untuk perpisahan mereka. dengan senyum si adam berpamitan dengan orang tua hawa.
karena sudah sahabat sejak lama..sang ibu dan hawa tidak ada curiga sama sekali.

ketika hawa duduk manis di sebelah adam..mendadak dari belakang hawa dibekap memakai obat bius oleh teman adam yang dari tadi sudah ngumpet di blakan mobil dan hanya itungan detik hawa pingsan tidak sadarkan diri.
ternyata...adam berniat jahat!
adam berencana untuk memperkosa si hawa supaya tidak jadi keluar negri untuk kuliah.
seketika itu juga hawa pingsan..adam dan temannya cepat2 pergi ke hotel untuk melanjutkan niat jahat mereka. sesampai nya di hotel, adam dan temannya memasuki hotel sambil membopong hawa

adam: " kami ingin menginap 1kamar untuk 1malam king size"

resepsionis: "Tapi...ada apa dengan wanita yang kalian bopong?" sambil melihat wajah si hawa yang sudah membiru

adam:" dia sakit, jadi kami harus menidurkannya segera!!"

resepsionis: "sakit apa? lihatlah wajahnya sudah membiru, sudah kliatan tidak sadar sama sekali! kalo sakit jangan dibawa kesini, tp bawa ke rumah sakit!"

adam:"tolonglah pak, kami butuh 1kamar malam ini, akan kami bayar berapapun"

resepsionis: " tidak..maaf kami tidak berani memberikan kamar. lihatlah teman anda sudah biru!! cepatlah bawa kerumah sakit!!!"

ah adam dan temannya pun semakin panik mengapa wajah hawa semakin membiru, sepertinya obat bius yang dituangkan teman adam ke saputangan dosisnya terlalu tinggi.
lalu adam dan temannya semakin takut dan segera membawa hawa kerumah sakit...tp apa yg terjadi... ketika sampai di rumah sakit hawa sudah meninggal dengan wajah yang membiru..
adam menangis luar biasa, dia sangat menyesali niat buruknya, dan apalagi adam harus kehilangan hawa selamanya. saat itu juga mereka ditangkap oleh polisi.
orang tua si adam sudah pasrah, mereka sangat menyesali perbuatan anaknya, dan mereka rela anaknya di adili sesuai hukum.

hati orang tua hawa sangaaaat hancur ketika mengetahui hal ini...mereka harus kehilangan anak satu2nya yang telah mereka besarkan dengan sepenuh hati.
mereka tidak henti2nya berteriak ke Tuhan, mereka mrasa sangat kecewa
" TUHAAAN...mengapa Engkau mengambil anak kami??? mengapa Engkau mencobai kami seperti ini????!!!kami tidak pernah sekalipun melupakanMu, tp mengapa Engkau menghukum kami seperti ini??"
mereka terus berdoa dan berteriak, menangis, dan ada kepahitan yang luar biasa, mereka marah besar ke adam yang sudah mereka percayai. tapi mereka terus berdoa dan membaca alkitab.
suatu ketika... orang tua hawa menemukan ayat di Matius 5:
(39) Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.
(44) Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
(45) Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.

mereka menangis minta ampun ke Tuhan, dan merekapun teringat akan kasih Tuhan yang luar biasa, mereka yakin Tuhan punya rencana yg besar. dan saat itu juga orang tua hawa mengampuni adam dan menarik tuntutan mereka dari polisi...

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Job Search